Home with right posts 2

Pages

Jumat, 10 April 2015

Wisata Alam Cimanggu, Ciwidey

 
Salah satu objek wisata yang ada di Ciwidey Bandung adalah Taman Wisata Cimanggu. Taman wisata ini sangatlah menyejukkan dengan keasrian alamnya yang masih terjaga dan segar. sebelumnya, akan saya jelaskan dulu tentang Ciwidey dan Bandung.

Bandung memang memiliki banyak sekali pilihan objek wisata yang bisa anda temukan dan salah satunya ada di Ciwidey ini. ciwidey yang dikenal sebagai tempat yang memiliki suasana yang dingin, sejuk dan segar ini juga masih memiliki berbagai objek wisata alam yang bisa anda pilih seperti Kebun Strawberry Petik Sendiri, lalu ada juga berbagai tempat makan yang unggul dalam sajian Sunda nya yang menarik. Dan salah satu objek wisata yang ada di Ciwidey ini adalah Taman Wisata Alam Cimanggu.

Cimanggu Ciwidey

Taman Wisata Alam Cimanggu ini terlihat begitu sejuk, asri dengan berbagai macam pepohonan tropisnya yang rimbun dan menyegarkan. Anda bisa berjalan jalan santai sambil menikmati keindahan alam dan suasananya yang menenangkan. Kawasan ini memiliki daratan yang agak bergelombang.

Yang paling terkenal dari Cimanggu adalah wisata pemandian air panasnya yang benar benar membuat tubuh menjadi hangat di tengah udara yang sejuk dingin seperti itu. berada di dataran yang tinggi memang akan membuat anda sedikit kedinginan bahkan benar benar membuat tubuh anda menggigil. Sehingga, berendam diri di pemandian air panas merupakan pilihan yang paling tepat dan cocok untuk anda lakukan bersama rombongan liburan anda yaitu keluarga atau teman teman anda untuk menghangatkan badan sambil bersantai dan merehatkan diri sejenak dari perjalanan yang anda tempuh sampai ke Ciwidey atau Cimanggu.

Harga tiket masuk ke pemandian air panas ini terbilang murah, atau bahkan bisa dibilang sangat murah yaitu 5.500 rupiah saja, anda sudah bisa menikmati hangatnya air panas di tempat berendam ini dengan suasana dingin yang akan membuat tubuh anda hangat dan nyaman.

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About