Home with right posts 2

Pages

Jumat, 10 April 2015

Jalan-jalan ke Floating Market Lembang

Siapa bilang floating market alias pasar terapung hanya ada di daerah Banjarmasin dan Thailand saja, Bandung juga punya floating market yang tak kalah indahnya.
 
Bandung yang terkenal dengan pegunungannya ternyata menyimpan banyak tempat wisata yang tidak banyak orang yang tahu. Anda akan merasakan suasana yang berbeda saat mengunjungi pasar terapung ini.
Floating market ini berlokasi di daerah Lembang, Bandung Utara, tepatnya di dekat Grand Hotel Lembang. Untuk dapat menikmati suasana floating market Lembang ini, Anda dapat mengunjunginya pada Senin hingga Minggu. Pada hari biasa Anda hanya dapat menikmati pemandangannya saja tanpa membeli jajanan di pasar terapung. Untuk menikmatinya secara keseluruhan ada baiknya Anda berkunjung pada akhir pekan mulai pukul 08.00-21.00 WIB.
Harga tiket masuk taman rekreasi ini pun cukup murah. Anda hanya diwajibkan membayar tiket per orang sebesar Rp. 10.000, dan tiket mobil Rp. 5.000. Tiket tersebut bisa langsung ditukarkan dengan welcome drink di pintu masuk.
 
Hal yang manarik dari floating market Lembang ini adalah untuk berbelanja Anda harus menggunakan koin yang digunakan sebagai alat tukar. Anda dapat menukarkan uang di loket yang tersedia disetiap wahana. Dua wahana lain yang terdapat di tempat ini yaitu Kampung Leuit, Taman Kelinci.
Wahana Kampung Leuit yang memiliki suasana pedesaan yang khas seperti persawahan, kebun sayur organik dan perkebunan stroberi. Disana Anda boleh memetik sendiri buah tersebut. Ada juga wahana Taman kelinci. Kita dapat memberi makan kelinci yang memang sengaja dilepaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About